Sunday, November 12, 2006
Naskah Bernilai Lima
Lagi-lagi aku yang kena,
Lagi-lagi di depan orang.
Lagi, lagi, dan lagi ( ha ha).

"Jika yang lain memberi nilai naskahmu sembilan, aku beri nilai lima," begitu ucap PU Isola Pos saat kami sedang membereskan naskah IP 40.

Keringat dingin itu tak muncul lagi, ketika mendengar ucapan yang menohok itu.

Ini pertanda ketahanan tubuhku semakin kuat, dan aku harus banyak belajar dan belajar hingga naskahku bernilai "sepuluh" ( ha ha).

Dan Ingat,
Aku bukan Jaki ataupun Rita yang tumbang di tengah jalan.
Aku adalah Naz si mungil yang tahan banting !!!
posted by daramanis @ 1:33 AM  
3 Comments:
  • At 5:45 AM, Blogger Lida Handayani said…

    Hebat, Naz! Itu cuma tes mental aja kok, sayang. Semua juga pernah mendapat nilai 5. Nilai saya bahkan mungkin 4 atau 6.

    Saya tahu kamu kuat. Itu bukan apa-apa.

     
  • At 6:24 AM, Blogger ikram said…

    Maul galak ya Naz? :)

     
  • At 3:34 AM, Blogger daramanis said…

    ha ha, ember.
    tapi jika kita menyikapinya dengan bijak, apa yang si Ibu perbuat membuat kita mikiiiir dan belajar.
    Meskipun hati dongkol ha ha ha.

     
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Aku, yang masih mencari
siapa aku

Previous Post
Archives
Links
Waktu