Tuesday, May 01, 2007
Ikhlas
"Kamu harus menjalani semuanya dengan ikhlas," begitu pesan seorang temanku yang kini bergelut di dunia teater.

"Sesibuk apapun aktivitasmu, jika kamu menjalaninya dengan ikhlas, Insya Allah semuanya berjalan lancar, " tambahnya ketika kami ngobrol di sekre Lakon.

Ya, saat ini aku mencoba ikhlas dengan segala rutinitasku, meski tubuhku terkadang merasa pegal, lemas, dan lelah. Aku mencoba ikhlas dengan kuliahku yang membosankan, dengan Isolaku yang bikin anak Peniti bebal (ha ha), dengan Lieblingku yang bikin aku tambah lieur, dan dengan Privatku yang membuat kepala pening tujuh keliling.

"Lu, pokus ke disuatu bidang, jangan mentang-mentang lu kuat," begitu seorang teman dari Isola menimpali.

"Ya, harusnya seperti itu, tapi selama saya bisa mengatur waktu, kenapa tidak." sergahku. Dan aku yakin, semua rutinitas yang aku ikuti saat ini, kelak bermanfaat.






posted by daramanis @ 7:14 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
About Me


Aku, yang masih mencari
siapa aku

Previous Post
Archives
Links
Waktu